Saturday, December 12, 2015

Grup Facebook Terhits "Kendari Jual Beli"

"Kendari Jual Beli"

Screenshot salah satu Grup KJB

          Mediakendari.com - Pesatnya perkembangan new media yaitu internet, terus mempengaruhi berbagai bidang dan unsur dalam hidup kita. Mulai dari cara bergaul, mencari teman, mencari informasi, hingga menjalankan bisnis! Ya, saat ini kita bisa menemukan berbagai macam cara berbisnis melalui internet. Strategi – strategi pemasaran baru pun ditemukan untuk menyesuaikannya dengan pemasaran bisnis melalui internet.

      Salah Satunya Grup Facebook "Kendari Jual Beli" atau yang biasa disingkat KJB. Grup Facebook Kendari Jual Beli memang Sekarang sedang sangat ngehits untuk masyarakat Sulawesi Tenggara dan kota Kendari khususnya. karena dengan seiring dengan perkembangan Teknologi, kebanyakan orang mau beli sesuatu tapi gak ribet. 

         Pasalnya grup Facebook ini sangat memudahkan para penjual dan pembeli untuk saling bertranskasi. Jadi prosedurnya, posting gambar dan berikan keterangan barang, nantinya para anggota grup langsung melihat postingan. saling tawar menawar harga, kalau cocok ketemuan, deal!! gak perlu pakai perantara.

screenshot grup KJB 


       Para anggota grup KJB (Kendari Jual Beli) biasa nya memposting barang-barang yang ingin mereka jual seperti handphone, Tablet, Aksesoris Gadget, Komputer, Laptop, Printer/Scanner, Media Penyimpanan Data, Fashion Wanita, Fashion Pria, Aksesoris Fashion, Peralatan Elektronik, Audio & Video, Perlengkapan Rumah Tangga, Perlengkapan Bayi, Sampai dengan Buku ataupun Alat Musik dan lain-lain. Tapi kebanyakan yang sering diposting/dijual adalah Handphone. 

      
       Grup Kendari Jual Beli sangat banyak dimanfaatkan bagi para pedagang yang ingin memperluas jaringan mereka, agar dikenal luas oleh masyarakat. Kalau yang sebelumnya barang dagangan, tempat usahanya belum banyak orang tau, setelah beriklan di KJB ya lumayan sangat membantu dan bisa menambah rezeki.

       Tapi, Tak banyak juga para anggota grup yang sering iseng memposting, kadang juga ada oknum yang kurang bertanggung jawab yang ingin mencari keuntungan dengan cara yang tidak sewajarnya (menipu). 

       So bagi para anggota grup KJB, Manfaatkan grup ini sebijak mungkin, para member pun harus lebih teliti lagi dalam melakukan transaksi.! Adminnya pun harus lebih aktif dalam mengawasi para anggota yang ingin posting iklan mereka.

Ada barang mau dijual, Posting mi saja di Kendari Jual Beli. 


Sumber Mediakendari.com

Tags

0 comments:

Powered by Blogger.